Selasa, 18 Maret 2008

SetengahTahun Sudah

Hari ini hampir setengah tahun usia pernikahan saya…..didalamnya subhanallah banyak hikmah dan tarbiyah dari hal-hal yang pada awalnya tidak terbayangkan sama sekali, begitu indah dan hanya barakah dariNya yang saya harapkan dari skanario hidup yang telah saya jalani, sedang saya jalani serta yang akan saya jalani, ada senyuman, ada tawa dan canda tampa rekayasa penuh keikhlasan kadang juga diselingi cemberut isak tangis yang semoga lebih mendewasakan kami kalau sebenarnya masing masing memang mempunyai kekurangan dan kealpaan…ya disinilah tarbiyahnya keikhlasan, penerimaan dan keterbukaan yang kami pegang dalam rentang waktu yang masih seumur jagung ini, namun kami berharap dan bermohon padaNya apa yang kami rasakan saat ini akan tetap tumbuh dan mekar sampai kami berjumpa denganNya kelak di Lauh Mahfudz. Amiin ya Allah.

Tidak ada komentar: